Senin, 10 Februari 2014

Midnight

 
Cast :
Roy Kim > Pribadi yang ceria, banyak teman karena cerdas dan pandai bermain gitar. Dia sangat suka menciptakan berbagai lagu romantis dengan aransemen gitar kesayangannya. Tak ada yang mengira kalau Roy adalah seorang pemuda indigo sejak dia lahir. Kemampuan istimewanya adalah dia bisa melihat aura tubuh yang tampak pada semua orang dan sudah pasti dia bisa membaca pikiran orang. Namun dalam hatinya, dia sudah tidak bisa percaya lagi pada orang - orang di sekitarnya termasuk ayahnya sendiri yang ternyata adalah seorang rentenir kelas berat yang paling di takuti. Satu - satunya orang yang dia percaya sudah meninggal saat melahirkannya, bahkan masa lalunya dengan seorang teman masa kecil yang sangat dia percayai pun menjadi mimpi buruk baginya. 


Suzy > Berbanding terbalik dengan Roy Kim, Suzy adalah gadis biasa yang tidak peduli penampilan. Bahkan penampilannya hampir selalu berantakan. Dia sangat suka menulis, apa saja bisa dia tulis dan inspirasinya pun bisa darimana saja termasuk yang paling konyol adalah saat dia buang hajat. Orang mengenal Suzy bukan sebagai gadis culun yang cantik. Dia hanya terlihat sangat bodoh dan polos. Tapi dia akan bersikap keras kepala kalau dia merasa paling benar. Dia juga selalu jujur pada siapa pun, tapi dia lebih banyak diam saat di sekolah. Dia tidak lahir pada keluarga kaya, sampai dia harus memakai sepatu rusak selama 2 tahun karena ibunya tidak mampu membelikannya sepatu. 

Jung Eun Ji ( A Pink ) > Dialah sahabat baik Suzy sejak kecil, maka tidak heran jika sifat mereka hampir sama. Hanya saja Suzy lebih feminim dari pada Eun Ji dan Eun Ji lebih terlihat rapi dari pada Suzy. Dimana ada Suzy disana lah ada Eun Ji, itulah istilah yang cocok untuk mereka. Eun Ji sendiri juga terlihat lebih cerdas dari Suzy, tapi mereka sama - sama apa adanya dan tidak suka dengan kebohongan. Mereka juga sama - sama keras kepala, tapi Eun Ji selalu membela Suzy saat dia dalam masalah. Mereka bahkan di kira kakak adik saat SMP. Eun Ji berasal dari keluarga tanpa kasih sayang orang tua, itulah kenapa dia sedikit banyak nakal di mata Suzy.

 Krystal f(x) > Gadis ini memang culas dan galak, tapi hatinya sangat baik. Dia kadang bahkan terlihat sama bodohnya dengan Suzy, mereka berteman saat Suzy dan Eun Ji pertama kali kuliah. Gayanya yang stylish dan cantik membuat banyak laki- laki suka. Dia sendiri termasuk gadis yang manja dan keras kepala. Ayah Krystal adalah seorang bangsawan dan ibunya seorang dokter bedah ternama di negara ini. Meski begitu, Krystal tidak pernah malu berteman dengan Suzy dan Eun Ji, dia bahkan sangat senang bisa punya teman dekat di bangku perguruan tinggi. Karena dia mengaku sempat ketakutan tak punya teman di kampus. 

Jessica (SNSD) > Satu - satunya gadis yang dianggap sebagai primadona kampus. Dia adalah anak dari pemilik yayasan kampus. Namanya sangat tenar melebihi artis papan atas negeri sekali pun karena pamor ibunya yang sangat melejit sebagai seorang dermawan sekali pengusaha kaya raya. Jessica sendiri terlihat sangat cerdas, namun pada dasarnya dia hanya cerdas secara teori. Secara prakteknya dia tidak tahu apa - apa. Pacar Kang Min Hyuk ini sangat agresif dan egois dalam beberapa hal. Dia bahkan selalu memakai barang mahal dan terbaru setiap ke kampus. 

Kang Min Hyuk > Dia adalah drummer band sekolah yang paling terkenal di kalangan gadis - gadis. Gayanya selalu cool dan senyumnya yang manis, membuat gadis - gadis mulai dari adik tingkat sampai kakak tingkat jatuh hati. Permainan drumnya yang sangat keren, membuat namanya selalu di teriakkan setiap bandnya tampil. Dia adalah mantan pacar Krystal saat di SMP sekaligus cinta pertama Krystal. Dulu mereka pisah begitu saja tanpa ada kata putus, sampai membuat Krystal menangis berhari - hari. Sejak saat itu, Krystal yang terkenal karena manja dan jarang marah, akan terlihat sangat marah saat berhadapan dengan Min Hyuk.

Yoon Shi Yoon > Cowok imut ini sebenarnya tipe cowok yang humoris dan tenang sebenarnya, dia juga tidak pernah bisa marah pada siapa pun yang yang menyakitinya. Dia adalah teman baik Kang Min Hyuk di bandnya, dia cukup di sukai banyak gadis karena sikapnya yang ramah pada semua orang. Selain itu, banyak yang bilang Shi Yoon adalah seorang play boy kelas berat saat di SMA. Di balik semua sifatnya yang manis dan menyenangkan itu menyimpan banyak misteri tentang kehidupan Shi Yoon yang misterius. Tidak ada yang tahu asal usul keluarga Shi Yoon. Mereka yang mengenalnya cukup tahu kalau Shi Yoon adalah salah satu pewaris perusahaan terbesar di kota ini.

Song Joong Ki > Dia adalah satu - satunya keluarga Shi Yoon yang masih hidup dalam sebuah insiden pembantaian keluarga besarnya saat mereka masih sangat kecil. Joong Ki sendiri juga seorang indigo sejak lahir. Joong Ki baru bisa menemukan Shi Yoon setelah 15 tahun mereka terpisah.Kehidupan Joong Ki sendiri berbanding terbalik dengan Shi Yoon. Joong Ki di rawat oleh seorang petani miskin di sebuah desa terpencil di pinggir kota. Namun dengan usaha yang keras dan kecerdasannya Joong Ki akhirnya bisa mengenyam perguruan tinggi lebih cepat dari Shi Yoon. Wataknya pun jauh lebih keras dari Shi Yoon, dia sangat sensitif dan bersikap lebih baik dari Shi Yoon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar