Minggu, 03 November 2013

Hanya Doa

Dari awal saya suka banget jahil sama cowok yang satu ini, kadang saya juga jadi korban jahilannya. Tapi lama kelamaan kebiasaan saya jahil in dia jadi terasa aneh, temen - temen dia yang juga temen - temen saya paling suka yang namanya godain saya ∂αη dia. Dia jadi suka malu sendiri, tapi saya terusin aja godain dia. Buat dia makin  malu dan buat temen - temennya dukung saya. Maksudnya biar saya jadi cewek pertama terakhir yang dia tembak karena sebelumnya dia gak pernah nembak cewek yang ada dia selalu di tembak cewek dan di putus in cewek. Sedang saya kebalikannya, saya tidak pernah memperhatikan cowok terlalu begini sejak saya memutuskan move on dan mulai pacaran sampai 4x, dan kali ini saya harus ekstra memperhatikan dia apa pun yang terjadi. Hati saya sudah mulai terpaut oleh pesonanya. (˘̩̩ʃƪ˘̩̩)

6 komentar:

  1. sepertinya saya tau siapa yang kamu maksud dalam ceritamu itu... hems,, aku dukung laaaaaa ^_^

    BalasHapus
  2. Kalo tak baca lg kok bahasanya nggilani too...
    Alay jiddan hahaha
    Sumpah nggilani

    BalasHapus
  3. Kalo tak baca lg kok bahasanya nggilani too...
    Alay jiddan hahaha
    Sumpah nggilani

    BalasHapus
  4. engga la.... itu isi hatiiii,, g ada yang nggilani kalo isi hati tu,

    BalasHapus
  5. HAHAHA....bahasa hati emang gtu,klo dibaca lagi serasa ngilani,tp ndak ada yang salah kok...perasaan gag selamanya dipenjarakan...hehe

    BalasHapus
  6. Kalian baik bgt sih? Hmmmm...#peluk :-*
    Boleh yah aq nangis? Lg trhura soalnya ;-) :-* :-* :-* :-* :-*

    BalasHapus